Ekonomi

Cashback BBM Pertamina Nantinya Bisa Ditarik Tunai |BCC Indonesia

Cashback yang masuk melalui saldo dapat ditarik tunai melalui ATM BRI atau bank BUMN

BBCINDO.COM, JAKARTA — PT Pertamina (Persero) saat ini tengah memberikan sejumlah program cashback untuk pelangganya mulai dari pengguna pribadi, sopir angkot, hingga pengemudi ojek daring atau online. VP Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan meski cashback masuk ke dalam saldo LinkAja, namun nantinya dapat ditarik tunai.

“Saldo dari cashback bisa ditarik di ATM karena sudah ada fiturnya di LinkAja,” kata Fajriyah dalam konferensi video, Ahad (3/5).

Fajriyah mengatakan cashback dapat didapatkan pelanggan Pertamina saat membelinya di SPBU dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dan pembayaran melalui LinkAja. Selanjutnya, cashback yang masuk melalui saldo dapat ditarik tunai melalui ATM BRI atau bank BUMN lainnya yang memberikan layanan tarik tunai LinkAJa.

“Kemudian pilih saldo pilih menu tarik saldo dan bisa mengambil uang tunai melalui ATM, tetap ada biaya transaksi sekitar Rp 5 ribu,” ujar Fajriyah.
 
Hanya saja, VP Marketing Communication Pertamina Arifun Dhalia mengatakan saat ini penarikan tunai cashback tersebut belum bisa dilakukan saat ini. Arifun mengatakan saat ini Pertamina masih melakukan penyesuaian sistem.

“Kesistemannya baru siap Rabu (6/5). Kami masih sesuaikan cashback bisa dicairkan di ATM sehingga kami haru ubah sistemmnya,” tutur Arifun.



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top