Politik

Duka Mendalam PAN untuk Abock Busup |BCC Indonesia

Kader asal Papua Abock Busup meninggal karena sakit.

BBCINDO.COM, JAKARTA — Ketua POK DPP PAN, Mumtaz Rais menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas meninggalnya Ketua DPW PAN Papua, Abock Busup. Kader asal Papua ini meninggal pada Ahad (3/10) karena sakit.


“Kami kehilangan kembali salah satu kader terbaik PAN dari  tanah Papua, Saudaraku Abock Busup, Ketua DPW PAN PAPUA, Bupati Yahukimo periode 2016 – 2021,” kata Mumtaz dalam siaran persnya, Ahad (3/10).


Atas nama pribadi dan segenap kader PAN di seluruh Indonesia, Mumtaz menyampaikan rasa duka cita mendalam atas wafatnya Bapak Abock. “Saya sangat terpukul dan merasa kehilangan. Bagi saya, Bapak Abock sudah saya anggap sebagai Abang dan keluarga sendiri,” ungkapnya.


Bagi Mumtaz, sosok Abock  adalah pejuang tangguh PAN. Ia berhasil menorehkan sejarah baru PAN di Tanah Papua dengan tinta emas.


“Selamat jalan Bapak Abock. Api semangat Bapak akan terus menyala dalam hati sanubari kami untuk membesarkan partai dan cita-cita Bapak untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan rakyat Papua,” paparnya.



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top