Ekonomi

Home Credit Sediakan Peralatan Medis ke 6 RS |BCC Indonesia

Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang sangat besar ke berbagai sektor kehidupan.

BBCINDO.COM, JAKARTA — Home Credit Indonesia (HCI) menyediakan peralatan medis untuk enam rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di wilayah Jabodetabek. Adapun peralatan medis yang didistribusikan berupa alat pelindung diri (APD), nitrile gloves, dan google protector

Chief External Affairs HCI Andy Nahil Gultom mengatakan, penyerahan peralatan medis sebanyak 1.900 paket ini didistribusikan langsung ke enam rumah sakit, yaitu RSU Bhayangkara, RS Pelni, RSUD Pasar Minggu, RSUP Fatmawati, RSUD Tarakan, dan RSUP Persahabatan pada minggu lalu. 

“Kolaborasi dan kerja sama yang kuat – pemerintah, sektor swasta dari beragam industri, serta seluruh lapisan masyarakat menjadi kunci dalam memerangi pandemi ini,” ujar Andy dalam keterangan tulis di Jakarta, Senin (20/4).

Andy menuturkan, pandemi Covid-19 yang merebak di Tanah Air telah memberikan dampak yang sangat besar ke berbagai sektor kehidupan tanpa pandang bulu dan kalangan. Hal ini membuat semua lapisan masyarakat dan sektor usaha untuk bersatu menghentikan penyebaran Covid-19 bersama-sama. 

Penanggulangan pandemi Covid-19 bukan hanya menjadi kewajiban pemerintah, melainkan semua lapisan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Saat ini, semua kegiatan bisnis di Indonesia tidak dapat berjalan seperti biasanya, begitu pula dengan Home Credit. 

“Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membantu penanggulangan penyebaran virus ini, termasuk positif serta bersikap optimistis dengan keyakinan masa sulit ini akan terlewati dengan baik,” ucap Andy.

 



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top