Hukum

KPK: Didi Kempot Turut Menggelorakan Anti Korupsi |BCC Indonesia

KPK mengatakan Didi Kempot turut menggelorakan antikorupsi melalui seni budaya.

BBCINDO.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron turut menyampaikan rasa dukacitanya atas meninggalnya penyanyi legendaris campursari Didi Prasetyo alias Didi Kempot.  Penyanyi berjulukan “The God Father of Broken Heart” itu meninggal dunia pada Selasa (5/5) pagi.

Ghufron mengatakan, segenap insan KPK merasa kehilangan dan turut berduka cita atas meninggalnya Didi Kempot. Terlebih, selama ini Didi Kempot turut menggelorakan anti korupsi melalui seni budaya dan kearifan lokal. 

“KPK merasa kehilangan atas berpulangnya beliau sebagai  salah satu insan seni yang selama ini turut menggelorakan anti korupsi melalui seni budaya dan kearifan lokal. Kami berharap amalnya beliau diterima sisi Allah, Tuhan Yang Maha Esa , dan keluarganya diberi kesabaran,” kata Ghufron dalam pesan singkatnya, Selasa (5/5).

Semoga, lanjut Ghufron,  insan seni lainnya dapat mentauladani muatan seni dan budaya yang bermakna dan peduli kepada penyelesaian masalah  bangsa dan negara seperti yang dilakukan Didi Kempot.

Didi Kempot sudah lama berkareir di jagad musim Tanah Air. Sejumlah tembangnya dalam beberapa tahun terakhir membuatnya digemari kalangan milenial. “The God Father of Broken Heart” meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo pada pukul 07.45 WIB. Didi Kempot dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

 



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top