Ekonomi

Pertamina Bangka Siapkan Layanan Antar Gratis Bright Gas |BCC Indonesia

Layanan antar untuk memudahkan masyarakat yang menetap di rumah akibat Covid-19.

BBCINDO.COM, PANGKALPINANG — PT Pertamina menyiapkan layanan antargratis Bright Gas ukuran 5,5 kilogram (kg) dan 12 kg di sejumlah lokasi di Provinsi Bangka Belitung untuk memudahkan masyarakat yang menetap di rumah akibat Covid-19.

Sales Branch Manager Pertamina Bangka Satriyo Wibowo Wicaksono di Pangkalpinang, Ahad (19/4), mengatakan untuk mendapatkan layanan antar tersebut, masyarakat dapat menghubungi nomor kontak 135 yang disiapkan Pertamina. Selain itu, masyarakat yang menjadi konsumen juga dapat mengirimkan pesan melalui WhatsApp melalui nomor 0811-135-0-135 untuk memesan Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg.

Setelah dipastikan alamat pemesan, petugas yang ditunjuk akan mengantarkan elpiji tersebut ke rumah masyarakat yang memesannya. “Layanan antar ini sifatnya free ongkir (ongkos kirim, gratis,” katanya.

Namun karena keterbatasan personel, layanan antar Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg tersebut baru dapat dilakukan untuk sekitar Kota Pangkalpinang, serta sekitar ibu kota kabupaten di Bangka Belitung.

“Untuk pemesan layanan antar, Pertamina hanya akan mengantar Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg yang pemesanannya dilakukan pada pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Jika di luar jam tersebut, pengantarannya akan dilakukan keesokan harinya,” ujar Wicaksono.

Selain Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg, Pertamina juga sedang menyiapkan layanan antar untuk pembelian BBM jenis Pertamax dan Pertamina Dex.

sumber : –



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top