Ekonomi

Pertamina Hadirkan Layanan Pesan Antar di Aceh |BCC Indonesia

Ini guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BBCINDO.COM, ACEH BESAR — PT Pertamina MOR I Area Aceh meluncurkan layanan pesan antar atau Pertamina Delivery Service (PDS) di SPBU Lamsayeun, Aceh Besar. Ini guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“PDS ini merupakan program yang diperuntukkan kepada konsumen yang kehabisan bahan bakar saat berkendara di jalan raya, termasuk juga kepada warga yang kehabisan elpiji di rumah,” kata Sales Area Manager Branch Aceh, Ferry Pasalini di Aceh Besar, Senin (18/5).

Ia menjelaskan program yang baru di luncurkan di Aceh ini saat ini hanya akan melayani warga di Kota Banda dan beberapa daerah di Kabupaten Aceh Besar, di antaranya Kecamatan Ingin Jaya, Darul Imarah, dan Blang Bintang.

Ia mengatakan untuk 100 orang pelanggan pertama yang memesan layanan pesan antar melalui call center 135 atau nomor Whatshap 08111350135 akan mendapatkan hadiah menarik berupa masker.

Menurut dia, layanan pesan antar tersebut dikhususkan untuk produk Pertamax Turbo, Pertamax,Pertamina Dex, Dexlite, Bright Gas, dan oli Fastron.

“Saat ini kita memberikan layanan secara gratis kepada konsumen. Artinya konsumen tidak dikenakan biaya tambahan untuk pembelian BBM non-subsidi dan juga elpiji non-subsidi melalui program pesan antar ini,” katanya.

Ada pun waktu pemesanan dapat dilakukan sebelum jam 17.00 WIB dan untuk pengantaran akan dilakukan pada hari tersebut yakni dari jam 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Ia berharap dengan program tersebut dapat memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan BBM, khususnya kepada warga yang tiba-tiba kehabisan bahan bakar minyak saat berkendara.

Dalam kegiatan tersebut Fery juga didampingi Nahrawi Noerdin pemilik SPBU Lamsayeun, Aceh Besar. “Insya Allah program ini akan dilanjutkan di beberapa kabupaten/kota lainnya di Aceh,” katanya.

sumber : –



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top