Politik

Putri Wapres Optimistis Dongkrak Suara Demokrat di Tangsel |BCC Indonesia

Siti Nurazizah, putri Wapres, yakin mampu dongkrak suara Demokrat di Tangsel

BBCINDO.COM, JAKARTA — Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nurazizah optimistis dongkrak suara Partai Demokrat di wilayah Tangerang Selatan. Siti Nurazizah ditunjul menjadi Wakil Sekretaris Jenderal dalam susunan kepengurusan baru oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dalam kaitan dengan Pilkada Tangsel yang tahapannya tengah saya jalani, saya meyakini akan mampu memperkuat posisi Partai Demokrat secara lokal,” kata Siti Nurazizah di Jakarta, Kamis (16/4).

Siti mengatakan, suara partai Demokrat akan naik bila dirinya meraih kemenangan dalam Pilkada Tangsel 2020 nanti. Azizah diketahui mencalonkan diri dalam Pilwalkot Tangsel 2020.

Dia setidaknya sudah mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel ke dua partai, yakni PDIP dan PPP. Bahkan Azizah juga sudah menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Azizah mengatakan, Demokrat ke depan akan memiliki lebih dari lima kursi yang mereka miliki saat ini. Dia mengatakan, kursi partai akan terus bertambah kalau dirinya menang dalam pilkada.

“Partai Demokrat itu punya potensi yang besar, dengan sedikit sentuhan insya Allah partai ini akan kembali bangkit,” ujarnya.

Sebelumnya, Siti Nurazizah mengungkapkan alasannya bergabung bersama Demokrati. Dia mengaku hal tersebut sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk terjun ke duyni politik.

“Dengan bergabung saya ke Demokrat, saya meyakini bisa memperkuat posisi partai secara lokal dan nasional,” ucapnya.

 



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top