Politik

Relawan Deklarasikan Sandiaga Uno Sebagai Capres 2024 |BCC Indonesia

Ratusan emak-emak mendeklarasikan dukung Sandiaga Uno sebagai Capres di Pilpres 2024.

BBCINDO.COM, JAKARTA — Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Relawan Kawan Sandi (RKS) Cimahi, Jawa Barat, mendeklarasikan mendukung Sandiaga Uno maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Koordinator RKS Cimahi, Dewi Trinawati, menjelaskan alasan mereka mendukung karena Sandiaga adalah sosok pekerja keras dan merangkul semua kalangan.


“Karena Bang Sandi orangnya pekerja keras, sederhana, dan selalu mengayomi, tidak pernah membedakan ras budaya, apa pun itu selalu dirangkul semua,” kata Dewi.


Dewi mengatakan, dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Cimahi berasal dari lintas kalangan di antaranya para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), milenial, budayawan, hingga tokoh agama. Deklarasi dilaksanakan di Pasar Antri Baru, Jalan Sriwijaya, Setiamanah, Cimahi, Jawa Barat. 


Selain menggelar deklarasi, RKS Cimahimembagikan paket sembako kepada warga sekitar. Menurut Dewi, pihaknya akan mengadakan program-program lanjutan demi menghimpun dukungan masyarakat untuk Sandiaga Uno.


“Kita akan mengadakan bakti sosial dan program lain untuk mengangkat perekonomian rakyat, para pelaku UMKM, maupun kaki lima, kita ingin mengangkat rakyat kecil biar sejahtera,” jelas Dewi.


Sementara itu, anggota RKS Cimahi Elda Dwi Pratiwi menilai, Sandiaga punya potensi memimpin Indonesia. Elda yang merupakan seorang mahasiswi itu mengaku akan menggalang dukungan untuk Sandiaga Uno dari kalangan milenial. “Saya dari lingkaran milenial, karena kita sudah tahu kinerja Bang Sandi seperti apa di kementerian. Jadi kita kita bisa berbagi informasi,” ujar Elda.

sumber : –



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top