Dunia

Warga Florida Sembunyi Lakukan Karantina di Disney World |BCC Indonesia

Seorang pria menyelinap ke Disney World untuk karantina dan menikmati fasilitas

BBCINDO.COM, ORLANDO — Deputi Florida menangkap seorang pria yang telah menjalani karantina di sebuah pulau Disney World yang tertutup. Pelaku telah menetap dan menikmati fasilitas selama empat hari sebelum ditangkap pada 30 Mei.

Richard McGuire ditemukan oleh Deputi Orange County Sheriff  di Treasure Island Disney. Dia sudah berada di pulau tersebut sejak 27 Mei dan telah merencanakan untuk berkemah di sana selama sepekan.

Pria berusia 42 tahun itu mengatakan tidak mendengar ada banyak petugas keamanan yang mencari dia di pulau pribadi itu baik dengan pencarian jalan kaki, perahu, dan udara. Dia beralasan beristirahat di dalam sebuah gedung.

McGuire pun mengaku tidak tahu pulau tersebut adalah area terlarang meskipun ada banyak tanda ‘dilarang masuk tanpa izin’. “Richard menyatakan bahwa dia tidak menyadarinya dan itu tampak seperti surga tropis,” menurut laporan penangkapan.

Deputi Marinir Orange County di Bay Lake menggunakan sistem alamat publik untuk memberi tahu McGuire bahwa tidak diizinkan berada di properti itu. Akan tetapi dia tetap berada di pulau itu.

Perwakilan keamanan Disney mengatakan melihat McGuire menggunakan kapal perusahaan pada 30 Mei. Dia melewati wilayah yang memiliki beberapa tanda ‘dilarang masuk tanpa izin’ dan dua gerbang tertutup. Disney juga meminta pengajuan tuntutan. McGuire ditangkap dengan tuduhan masuk tanpa izin dan dibawa ke penjara tanpa insiden.
 
Sebelum bernama Treasure Island, pulau itu adalah Discovery Island. Wilayah itu menjadi situs taman zoologi hingga pulau itu ditutup untuk umum pada tahun 1999.

sumber : AP



Sumber Berita

Klik untuk komentar

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top